Ko Nanat's wedding day

Lalala ~ Today is my cousin's wedding. For the first time !!
Untuk pertama kalinya ada sepupu gua yang nikah. Happy wedding ko nanat and ci louisa!! Jadi kesimpulannya gua belom punya keponakan alias belom jadi tante" hehehe. Sekarang si gua masi nyantai" ya di rumah, belom mandi dan selonjoran di lantai sambil ngetik. Fyi aja nih ya, ini udah jam hmmm 1:35 siang dan gua belom mandi. Betapa wangi dan bersihnya gua. Paling bentar lagi udah disuruh siap". Dandan dll biasa... cewe. Ya kan kita keluarga besarnya jadi pasti harus udah nyampe duluan ke tempat pestanya. Lagipula kayaknya sebelom ke tempat resepsi harus ke suatu tempat dulu atau gimana deh buat tea pie. Minum teh gitu deh gak ngerti juga ya.

Sebenernya si gua dan keluarga besar baru pertama kali ketemu cici louisa pas makan" beberapa minggu lalu. Gak tau juga orangnya kayak gimana. Ya semoga mereka langgeng sampai maut memisahkan #eaaaaa.

Dress code untuk keluarga warna merah maroon. Ada si baju pesta merah maroon. Tapi ya namanya juga anak muda (cie elah berasa muda) ya pasti beli lagi dress biasa. Tapi berhubungan gak dapet warna merah maroon, ya pake merah ngejreng aja. Cincai lah. Trus pake pump shoes, pake belt sama tas yang kmaren itu juga baru dibeli. Dan harus mandi keramas dulu pastinya.

Oke deh sekian dari gua. Sekali lagi happy wedding buat ko nanat and ci louisa! Jesus bless your family! Dadah byebye :D



0 komentar:



Posting Komentar