My self

Hi guys! Let me introduce myself first
Nama Nathania. Umur 16 yo. Masi sekolah di SMA Regina Pacis kelas XI IPA. Kira" udah 13 tahun di Recis, sampe bosen -___-"

Do you know di IPA itu stress parah for God sake ya. Tugas numpuk kayak apaan. Bayangin aja, masa anak kelas XI udah di suru bikin maket dan cuma dikasi waktu 1 bulan. Dan sialnya dapet temen sekelompok yang rada cuek sama nih tugas. Terpaksa gua stress sendiri bikin tugas.
Because of that, gak ada waktu buat bergaul alias kuper. Tapi bener deh, anak XI IPA recis tuh jadi kuper banget. Tiap hari bikin pr, belajar. Tahun ini kelas XI satu angkatan cuma ada 100 orang pas gak kurang gak lebih. Kelas IPA cuma ada 41 orang, nah dibagi dua dah itu jadi 20 sama 21. Kelasnya itu udah kayak kuburan ......... krik krik.

Gua itu orangnya moody sebenernya. Kalo lagi niat bikin pr sih gila banget niatnya. Dijabanin deh berjam" browsing buat nyari jawaban pr. Tapi kalo males.... beh itu mau ulangan gua belom belajar juga bodo amat eh tapi emang gua gak pernah belajar si buat ulangan hehe.

Gua itu demen banget bangetan baca komik dan novel, trus juga gara" cici sepupu gua punya banyak kaset film barat dan gua dipinjemin (hehehe *licik*) jadinya gua demen deh nonton. Kmaren itu gua baru aja nonton film judulnya 'Absolutely, maybe' it's so romantic xixi. Gua juga dulu nulis cerbung. Cerbung itu cerita bersambung. Tapi udah males duluan. Tapi kapan" gua post di blog deh trus gua lanjutin ceritanya.

Oke sekian dulu dari gua untuk perkenalan. Thank you for reading and dadah byebye

0 komentar:



Posting Komentar